Pandemi virus Corona telah berdampak negatif terhadap ekonomi para pekerja harian

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA–Bank Makanan Layanan Aktif Baznas kembali berbagi keberkahan dengan para pekerja rentan. Kali ini di Yogyakarta, Bank Makanan berbagi makanan saji untuk para pekerja harian yang bekerja sebagai juru parkir dan petugas kebersihan di kawasan Pasar Kota Gede dan Pasar Demangan.


“Alhamdulillah, di kondisi seperti ini kami bisa menikmati berkah makanan yang enak seperti ini,” kata Suyadi yang kesehariannya menjadi juru parkir di Pasar Demangan, Yogyakarta seperti dikutip laman resmi Baznas Kamis (11/2).


Pandemi virus Corona telah berdampak negatif terhadap keberlangsungan sektor ekonomi. Terlebih lagi nasib bagi para pekerja harian. Kini mereka jarang mendapat pemasukan dan semakin kesulitan untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.


Semoga kehadiran Bank Makanan di berbagai wilayah di nusantara ini bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka yang masih kesusahan untuk memenuhi kebutuhan pangan hariannya. Sahabat, yuk…kita terus luaskan kebaikan ini agar semakin banyak lagi kebahagiaan yang hadir.


 





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *