Bimbel Cendekia sengaja dihadirkan untuk membantu siswa dalam belajar.

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL–Sebanyak 7 orang anak datang Ke rumah Aris Budiawan selaku Relawan Rumah Zakat di Desa Kademangaran, kabupaten Tegal untuk mengikuti bimbingan belajar (bimbel) yang diadakan secara gratis oleh Rumah Zakat, Jum’at (5/2). Aris Budiawan mengatakan bahwa kegiatan bimbel Cendekia sengaja dihadirkan untuk membantu siswa dalam belajar.


Lebih-lebih di masa Pandemi seperti sekarang ini dimana siswa belum bisa mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah sehingga dengan kegiatan ini mereka senang dan orang tua pun merasa terbantu. “Bimbel sengaja kami hadirkan untuk membantu siswa dalam belajar di masa Pandemi. Respon siswa dan orang tua pun bagus. Mereka senang dengan adanya kegiatan yang bermanfaat ini. Bimbel dilaksanakan setiap hari Kamis Dan Jumat,” kata Aris Budiawan.


Helga, salah satu peserta merasa senang mengikuti kegiatan bimbel ini. Selain mendapatkan ilmu juga ada berbagai macam buku dan permainan edukasi. “Senang sekali ada kegiatan seperti ini. Sangat bermanfaat untuk kami. Terima kasih kepada Rumah Zakat,” Kata Helga.


 





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *