Beasiswa ini wujud kepedulian dan TJSL tahun 2021 dari AirNav.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) perwakilan Maluku bersama Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNI) AirNav Cabang Ambon menyalurkan beasiswa tahfidz kepada 20 santri penghafal Quran di Pondok Pesantren Hidayatullah Liang, Maluku Tengah. Jumat (30/04).


Ketua BMH Maluku, Supriyanto mengatakan bahwa BMH adalah Laznas dengan program utama dakwah dan pendidikan.


“Alhamdulillah dukungan AirNav pada program beasiswa tahfidz merupakan satu langkah strategis dalam membangun masa depan bangsa. Insya Allah kita bisa hadirkan kemajuan pendidikan generasi bangsa, di antaranya santri pengahafal Quran,” terangnya melalui rilis yang diterima Republika.co.id.


“Kami ucapkan terima kasih kepada AirNav Cabang Ambon atas sinergi dalam program beasiswa tahfidz ini,” imbuhnya.


Sementara itu General Manager AirNav Cabang Ambon, Samuel  R  Lewakabessy mengatakan bahwa beasiwa ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada para pengahafal Quran.


“Beasiswa yang kami berikan merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial kami bagi pendidikan para hafidz di wilayah terpencil di Maluku dan dalam rangka tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) tahun 2021 dari LPPNI” jelas Samuel.


Udin Sahid Namama, megaku senang karena ia salah satu santri yang terpilih sebagai penerima beasiswa tahfidz.


“Alhamdulillah bangga dan bahagia.  Terima kasih untuk BMH Maluku dan khususnya AirNav cabang Ambon yang membantu kami para santri dengan bantuan beasiswa. Terima kasih pula kepada para donatur dan kaum Muslimin atas donasinya. Semoga Allah membalas kebaikan bapak-ibu,” ungkapnya.*





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *