Total penerima manfaat 600 santri penghafal Quran.

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE — Program kebaikan tanpa batas BMH terus mengalir hingga ke masyarakat kepulauan. Kali ini berlangsung di Maluku Utara dengan total penerima manfaat di delapn  lokasi, seperti di Ternate, Tidore, Halmahera Utara, Selatan, Timur, dan beberapa titik sisanya di Pulau Morotai. Kegiatan itu digelar pasa Selasa  (4/5).


“Alhamdulillah buka puasa berkah ini dapat dilaksanakan secara serentak di 8 delapan pondok pesantren binaan BMH di berbagai daerah di Maluku Utara, mulai Ternate hingga Tidore dan Morotai dengan total penerima manfaat sebanyak 600 santri penghafal Quran,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail melalui rilis yang diterima Republika.co.id.


Program ini mendapatkan sambutan kebahagiaan dari para pengasuh pesantren. Di antaranya dari Ustadz Khudri Yahya (51) di Morotai.


“Alhamdulillah,  terima kasih kepada BMH dan donatur.  Semoga ke depannya semakin jaya dan menjadi berkah bagi semua. Semoga Allah membalas kebaikan semua donatur dan muzakki BMH di dunia dan akhirat,” tuturnya.


BMH Maluku Utara selama Ramadhan terus menghadirkan kebaikan tanpa batas melalui beragam program, mulai dari buka puasa berkah bersama santri penghafal Quran, suku pedalaman Togutil, hingga kafalah dai untuk dai tangguh yang bertugas keluar masuk hutan.


“Alhamdulillah BMH Maluku Utara dapat terus menghadirkan kebaikan tanpa batas, dari program buka puasa berkah, hingga kafalah dai tangguh, termasuk santunan untuk para janda dan keluarga dhuafa di berbagai tempat di Maluku Utara. Ini semua adalah karena dukungan umat Islam melalui BMH,” tutup Arif.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *