BMH Papua juga meletakkan batu pertama pembangunan Mushala Al-Bisbah.

REPUBLIKA.CO.ID, SARMI — Laznas BMH terus menguatkan program dakwah dan pendidikan dalam bentuk Rumah Quran. Bahkan kini juga mulai ekspansi ke Indonesia Timur, tepatnya di Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua.


“Alhamdulillah hari ini dengan dukungan dari DPW Hidayatullah Papua dan dai tangguh di Sarmi, proses peresmian Rumah Quran dapat berlangsung dengan lancar dan sukses,” terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Sahriadi melalui rilism Jumat (5/2).


Dengan hadirnya Rumah Quran ini, sebanyak 100 anak dapat dengan mudah belajar Alquran, mulai dari membaca sampai menghafal.

Dai Tangguh di Sarmi, Ustadz Efendi menyampaikan terima  kasih atas diresmikan Rumah Quran ini.


“Terima¬† kasih kepada BMH yang mendukung program dakwah dan pendidikan melalui Rumah Quran di Sarmi ini. Alhamdulillah, sebanyak 100 anak telah terdaftar dan siap belajar Alquran. Semoga segenap kebaikan para donatur BMH Allah berikan balasan kebaikan baik di dunia maupun di akhirat,” tuturnya.


Selain meresmikan Rumah Quran di saat bersamaan juga digelar peletakan batu pertama pembangunan Mushala Al-Bisbah yang akan menjadi pusat kegiatan masyarakat di bidang keagamaan. Dalam kesempatan itu hadir pihak pemerintahan, mulai dari Kepala Kampung Tetom Jaya, Kepala Distrik, Koramil, dan perwakilan anggota DPRD Sarmi.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *