Bantuan logistik diterima 400 kepala keluarga (KK).

REPUBLIKA.CO.ID, BARABAI — Kondisi masyarakat terdampak banjir di Kalimantan Selatan masih membutuhkan uluran tangan kita semua.


Berkat dukungan berbagai pihak, BMH bersama SAR Hidayatullah dapat terus menebar kebaikan ke berbagai titik di Kalimantan Selatan.


“Alhamdulillah, hari Ahad (7/2),  tim berhasil menembus jalanan yang rusak luar biasa, menuju Desa Datar Ajab, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kendaraan dobel gardan yang digunakan pun sempat meraung-raung karena jalanan yang memang tidak biasa,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Selatan, M  Ihsan SR melalui rilis.

Menuju lokasi tersebut tim memakan waktu empat  jam dalam perjalanan. “Berangkat dari Berabai ke desa ini makan waktu 4 jam,” imbuhnya.


Setiba di Desa Datar Ajab, tim langsung mendistribusikan bantuan logistik kepada 400 kepala keluarga (KK). Desa ini merupakan lokasi dengan kondisi kerusakan cukup parah karena langsung bersandingan dengan bibir sungai.


Warga setempat pun sangat bahagia dengan datangnya kiriman bantuan logistik ini. “Terima  kasih BMH, luar biasa rela berjuang datang ke desa kami yang tak mudah untuk dilalui,” ungkap seorang warga.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *