Kegiatan ini dilaksanakan di Bosowa School Group di Bogor, Makassar dan Cilegon.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Jaringan sekolah yang berada di bawah naungan Bosowa School mempunyai sejumlah program menjelang dan selama Ramadhan 1442 H. Sehari sebelum Ramadhan tiba, Bosowa School  mengadakan kegiatan silaturahim  menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 .


“Temanya adalah ‘Saling Memaafkan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442’. Adapun pemateri adalah ulama kondang Prof Dr  KH  Didin Hafidhuddin  MS. Acara yang digelar secara online itu juga diisi dengan  sambutan  Direktur Bosowa School  Asrul Hidayat dan Managing Director Bosowa School  Cahyo Winarto,” kata Head of Islamic Studies Sekolah Bosowa Bina Insani (SBBI) Bogor, Ustadz Asep Sumarsana dalam rilis yang diterima Republika.co.id.


Selain itu, dia menambahkan, selama bulan Ramadhan 1442 H,  setiap ba’da shalat Jumat,  Bosowa School mengadakan program khotamul Qur’an. Kegiatan khotamul Qur’an ini  diikuti para guru, admin, penjaga lapangan, dan security Bosowa School Group,  baik yang ada di Bogor, Makassar  maupun  Cilegon.


“Dalam hal ini, ibu-ibu melaksanakan khotamul Qur’an  di kelas masing-masing, sedangkan  bapak-bapak di masjid masing-masing sekolah yang berada di bawah Bosowa School Group,” paparnya.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *