Acara ini diadakan secara rutin oleh BPRS Botani setiap awal Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — BPRS Botani IPB University bekerja sama dengan Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) mengadakan kegiatan santunan Ramadhan 1442 H, Rabu  (28/4) di Babakan Raya Dramaga dan Cibeureum Setu Leutik Dramaga, Bogor, Jawa Barat.


“Acara ini merupakan acara rutin yang diadakan oleh BPRS Botani setiap bulan Ramadhan yang kebetulan bertepatan dengan peringatan hari lahir BPRS. Acara ini adalah wujud kepedulian dan sumbangsih BPRS Botani kepada warga masyarakat yang berkekurangan, di samping untuk lebih memasyarakatkan perbankan syariah khususnya BPRS Botani di wilayah Bogor,” ujar Abdillah Jetha Putra SPi, direktur utama BPRS Botani dalam rilis yang diterima Republika.co.id


PT BPRS adalah unit usaha milik IPB University yang berfokus pada pembiayaan bisnis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Agribisnis. Perusahaan ini memiliki Bank BPRS Botani yang menyelenggarakan kegiatan perbankan berbasis tridharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.


Nova Ariani selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa ada 40 paket yang dibagikan.  Selain paket yang berasal dari BPRS Botani sendiri, juga ada titipan paket santunan dari Asbisindo wilayah Jabodetabektan.


“Alhamdulillah, terima  kasih atas bantuannya semoga bermanfaat dan berkah bagi warga kita. Semoga BPRS Botani semakin maju dan semakin sukses. Mudah-mudahan acara santunan ke depannya terus berlanjut dan bisa terus hidup berdampingan dengan warga sehingga tujuan BPRS Botani bisa tercapai dan bisa lebih dikenal masyarakat. Aamiin,” ujar Rivai, ketua Rukun Warga (RW) setempat.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *