Dompet Dhuafa Waspada dan BSI telah membangun kerja sama sejak 2012

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN — Dompet Dhuafa Waspada melakukan silaturahim ke Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Medan yang berada di jalan H. Adam Malik, Rabu (9/10). Kegiatan ini disambut baik oleh Branch Manager BSI Kantor Cabang Medan Adam Malik, Zul Irfan Lubis, saat ditemui di ruangannya.

“Kami turut senang dan menyambut baik atas kedatangan Dompet Dhuafa Waspada. Kami turut menyambut baik kedatangan dari Dompet Dhuafa Waspada untuk menjalin silaturahim antar kedua belah pihak,” kata Zul Irfan Lubis.

Disamping itu, dirinya terbuka untuk terus memperkuat sinergi dengan Dompet Dhuafa Waspada. “Kami juga terbuka untuk memperkuat bersinergi dengan Dompet Dhuafa Waspada terutama yang berkaitan dengan kemudahan layanan berzakat,” ucap Zul Irfan Lubis.

Hal ini turut didukung dengan lamanya kerja sama yang dibangun antara Dompet Dhuafa Waspada dan BSI Kantor Cabang Medan Adam Malik yang sebelumnya bernama BNI Syariah. Disampaikan secara langsung oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, bahwa lembaga Dompet Dhuafa Waspada sudah membangun kerja sama sejak tahun 2012.

“Kita sudah lama membangun kerjasama kepada BNI Syariah Kantor Cabang Medan yang sekarang bernama BSI Kantor Cabang Medan Adam Malik, sudah kerjasama sejak tahun 2012 lalu,” ucap Sulaiman seperti dalam siaran pers.

Dalam kegiatan ini, Sulaiman mengatakan kedepannya berencana untuk melalukan MoU terkait dengan penghimpunan Ziswaf. “Kedepan kita akan rencanakan kerja sama untuk menghimpunan Ziswaf terutama tentang kemudahan layanan autodebet zakat bagi nasabah,” terang Sulaiman.

Dompet Dhuafa berharap dengan memperkuat sinergi bersama BSI Kantor Cabang Medan Adam Malik bisa memudahkan masyarakat untuk berzakat. “Semoga langkah ini bisa menjadi jalan kemudahan bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Sumatera Utara yang ingin menyalurkan zakatnya melalui autodebet,” tandas Sulaiman.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *