Andi Arsyil yang membagikan paket Ramadhan sempat berbincang dengan penerima manfaat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Human Initiative bersama  Andi Arsyil membagikan 100 Paket Bingkisan di Pengadegan, Jakarta Selatan pada Jumat (30/4). Kegiatan ini dikemas melalui acara yang bertema “Live Report Program Ramadan,” yang ditayangkan streaming di Facebook dan Youtube Human Initiative.


Paket Bingkisan tersebut dibagikan untuk 100 kepala keluarga di RT. 003 RW. 08 Pengadegan. Adapun Paket Bingkisannya berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, margarin, sirup, kecap, teh celup, biskuit, tepung terigu, dan susu coklat. 


Aktor kenamaan Indonesia, Andi Arsyil yang bertindak sebagai relawan dan duta Human Initiative ikut serta membagikan langsung ke rumah warga yang notabene-nya pedagang keliling, buruh harian, dan pemulung. Pada kesempatan itu, aktor kelahiran Makassar ini menyempatkan diri berbincang kepada Penerima Manfaat mengenai situasi dan kondisi mereka. 


“Mayoritas ada yang pedagang keliling, buruh harian, dan ada juga pemulung. Mereka sangat antusias sekali menerima paket bingkisan ini,” ujar aktor yang pernah membintangi Film Ketika Cinta Bertasbih. 


 





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *