MAI Foundation begitu nyata dan kongkrit untuk membuat UMKM tetap survive

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Mandiri Amal Insani meraih penghargaan dalam acara Korps Alumni Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (KA-FoSSEI) Ziswaf Award. Dalam acara ini, Mandiri Amal Insani dinobatkan sebagai lembaga filantropi menginspirasi dalam hal Program UMKM dan Pelajar terbaik di Indonesia.


KA-FoSSEI Ziswaf Award adalah ajang pemberian penghargaan filantropi kepada lembaga-lembaga inspiratif. Kali ini ada empat kategori program dalam acara ini, yakni Program UMKM dan Pelajar, Program Santri dan Pesantren, Program Peduli Mustahik Pelosok Negeri dan Program Pengelolaan Jaminan Mutu Terbaik.


Ketua panitia KA-FoSSEI Ziswaf Award, mengatakan  terpilihnya Mandiri Amal Insani sebagai lembaga filantropi menginspirasi dalam hal Program UMKM dan Pelajar terbaik tidak terlepas dari konsisten MAI untuk tetap menjalankan dan membuat program berdayaguna walaupun ditengah suasana pandemi.


Tak hanya itu, pihaknya menilai MAI Foundation begitu nyata dan kongkrit untuk membuat UMKM tetap survive ditengah pandemi ini seperti melalui program wirausaha berdaya serta para pelajar agar bisa tetap mendapatkan kualitas belajar yang baik melalui program Learning Camp dan Bintang Mandiri.


Selain penghargaan ini, ia menyebutkan ada nilai yang harus diemban oleh MAI Foundation. Sebab, terpilihnya MAI Foundation secara tidak langsung akan menjadikan lembaga ini menjadi contoh dan cerminan lembaga-lembaga filantropi islam yang lain dalam mengembangkan program sejenis.


“Acara ini adalah ajang pemberian penghargaan, namun juga ajang pemberian amanah kepada Mandiri Amal Insani untuk selalu konsisten, komitmen, serta memberikan dan melahirkan program-program yang inovatif, yang kreatif, khususnya pada para UMKM dan juga Pelajar di Indonesia,” jelas Ketua Panitia.


Ia melihat MAI Foundation sebagai lembaga yang berkomitmen dan fokus terhadap isu-isu UMKM maupun Pelajar. “MAI Foundation selama beberapa tahun ini sangat berkomitmen, sangat fokus terhadap isu-isu UMKM maupun Pelajar, sehingga penghargaan ini sangat lahak kami berikan untuk bisa mengapresiasi kinerja MAI Foundation terhadap apa yang telah direalisasikan selama ini,” ungkapnya.


Sementara itu, Direktur Mandiri Amal Insani, Erwin Setiawan mengucapkan terima kasih kepada KA-FoSSEI atas penghargaan tersebut. Dan berharap semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan serta merambat kepada bidang pendayagunaan yang lainnya.


 





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *