Ribuan paket buka puasa dibagikan untuk masyarakat di Jabodetabek.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — NU Care-Lazisnu dan Tokopedia Salam kembali berkolaborasi dalam program Ramadhan. Melalui program #RamadhanBangkit bersama NU Care-Lazisnu, ribuan paket buka puasa dibagikan untuk masyarakat di Jabodetabek. 


Kegiatan yang dimulai tanggal 28 April 2021 kemarin akan terus dilaksanakan hingga 2 Mei mendatang. Paket buka puasa tersebut dibagikan untuk para tunawisma, supir bajaj, tukang ojek, tukang tambal ban, dan lain-lain. 


Meski suasana hujan mengguyur sebagian wilayah Jakarta sore kemarin, tidak menyurutkan Tim NU CARE untuk membagi paket buka puasa untuk pada dhuafa. Yulianingsih, Staf Penyaluran NU CARE-LAZISNU mengatakan bahwa program ini akan dilaksanakannya sampai beberapa hari ke depan di daerah yang berbeda-beda dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan. 


“Selain membagi paket buka puasa, kami juga sekalian mengingatkan para penerima untuk senantiasa memakai masker dalam rangka mengantisipasi penularan Covid -19,” ujar Yulianingsih.


Selain membagikan paket buka puasa untuk para dhuafa, Tim NU Care-Lazisnu juga menyediakan masker untuk dibagikan kepada para dhuafa jika ketahuan tidak menggunakan masker. 


 





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *