Dua orang luka ringan akibat serangan bom di Jeddah.

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH — Dua orang terkonfirmasi terluka dalam insiden pengeboman di sebuah pemakaman di Jeddah, Arab Saudi, Rabu (11/11). Dua orang yang menjadi korban, yakni seorang pejabat Konsulat Yunani dan seorang petugas keamanan Arab Saudi yang mengalami luka ringan.


Juru bicara emirat wilayah Makkah, Sultan Al-Dosari mengatakan, otoritas keamanan tengah menindaklanjuti peristiwa tersebut. “Otoritas keamanan telah meluncurkan penyelidikan dan melakukan tindak lanjut keamanan atas insiden tersebut,” kata Al-Dosari dilansir dari Saudi Gazette, Kamis (12/11).


Lokasi serangan tepatnya terjadi di pemakaman Khawajaat. Saat ini, lokasi kejadian telah diamankan dan situasi telah terkendali sepenuhnya.

 


“Kami mendukung otoritas Arab Saudi dalam penyelidikan dan penuntutan para pelaku serangan itu,” kata pernyataan bersama dari konsulat Eropa dan Amerika di Arab Saudi.


Konsulat berterima kasih kepada orang-orang Saudi yang berani yang mengambil inisiatif untuk membantu semua orang yang berada di lokasi serangan.


https://saudigazette.com.sa/article/600183/SAUDI-ARABIA/Two-hurt-in-attack-on-French-consulate-ceremony-in-Jeddah





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *