Penyaluran makanan berbuka Ramadhan digelar di Desa Cikoneng Kulon

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG — Menjelang 10 hari terakhir di bulan Ramadhan tahun ini, Panti Yatim Indonesia (PYI) membagikan kebahagiaan melalui Program berbagi Makanan berbuka puasa. Makanan tersebut dibagikan kepada warga dhuafa dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (2/5) itu.


Penyaluran tersebut sebanyak 50 paket makanan untuk berbuka dibagikan di wilayah Desa Cikoneng Kulon, Ganeas, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Mila Nuraeni selaku Tim Pemberdayaan PYI menyampaikan, “Alhamdulillah penyaluran makanan berbuka di Sumedang berjalan lancar. Makanan yang kami salurkan sedikitnya 50 paket dibantu oleh relawan PYI di tempat tersebut”. 


Ia juga berharap penyaluran kedepannya bisa lebih baik dan lebih banyak lagi donatur yang menymbang untuk berbuka mereka. Serta, penyaluran yang berikutnya dapat berjalan dengan lancar dan lebih luas jangkauannya.


Salah seorang koordinator penerima manfaat bantuan, Jaja menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PYI dan para donatur atas bantuannya. “Terima kasih banyak kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan berupa makanan untuk berbuka disini. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi kami dan berkah untuk kita semua,” ungkapnya.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *