PYI berencana salurkan 20 ribu paket makanan berbuka selama Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT — Tidak hanya di wilayah Bandung saja, Panti Yatim Indonesia (PYI) juga menyalurkan Makanan berbuka puasa untuk yatim dan dhuafa di wilayah Kecamatan Limbangan, Garut, Rabu (28/4). Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Program berbagi dibulan puasa ini merupakan rencana penyaluran PYI Yatim dan Zakat selama bulan Ramadhan. Dimana 20 ribu paket makanan buka puasa akan dibagikan selama bulan ramadhan.


“Alhamdulillah, hari Rabu kemarin, PYI menyalurkan makanan berbuka di wilayah Garut dibantu oleh Relawan PYI wilayah Garut. Bantuan yang kami salurkan sedikitnya 50 paket makanan yang dibagikan di Paud An-Nur,” Ujar Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI.


Tedi berharap rencana penyaluran yang akan mendatang diberikan kelancaran dalam pengumpulan dana serta penyelurannya. Penerima manfaat sangat antusias ketika menerima makanan untuk buka puasa saat itu. Rasa syukur dan terima kasihpun disampaikan oleh Koordinator setempat, Endah.


“Kami sangat bersyukur dapat berkumpul untuk melakukan buka puasa bersama di Paud An-Nur ini. Kami ucapkan terima kasih juga kepada PYI dan Tim yang telah melengkapi buka puasa bersama kami dengan makanan nya,” ungkap Endah.


Disisi lain Budi selaku Relawan PYI menyampaikan, rasa terima kasih untuk semuanya baik PYI, donatur, maupun penerima manfaat. “Yang telah turut mendukung kegiatan ini, mudha-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi penyalurannya,” ucap dia.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *