Selain makanan PYI juga menyalurkan program Bahagia

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG–Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan makanan berbuka puasa untuk dhuafa, kali ini bantuan di salurkan kepada 50 penerima manfaat. Bantuan berupa 50 paket sembako dan 50 makanan berbuka yang disalurkan di wilayah Sitimunigar, Nyengseret Kecamatan Astanaanyar Bandung, Sabtu (1/5).


Kegiatan tersebut tidak hanya menyalurkan program berbagi makanan buka puasa saja, PYI juga menyalurkan program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA). Program Bahagia merupakan program PYI dalam memberikan bantuan paket sembako untuk membantu ekonomi para dhuafa.


Mila Nuraini, staf pemberdayaan PYI yatim dan Zakat, menjelaskan bantuan yang disalurkan ini merupakan rangkaian kegiatan berbagi buka yang sebelumnya sudah berjalan. “Kegiatan ini sama seperti sebelumnya namun, kali ini dibarengi dengan bantuan paket sembako untuk dhuafa di wilayah tersebut. Bantuan tersebut merupakan rangkaian dari program Bahagia yang diluncurkan PYI,” ujarnya.


“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar serta antusias penerima manfaat membuat kami sangat bersyukur telah menyalurkan bantuan diwilayah tersebut,” katanya. Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, baik donatur maupun relawan.“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada para donatur serta relawan PYI yang telah mendukung berjalannya kegiatan tersebut. Mudah-mudahan apa yang diberikan baik itu waktu maupun harta, senantiasa Allah ganti dengan yang lebih baik,” katanya.


Terima kasih juga disampaikan Koordinator penerima manfaat, Agus kepada PYI dan donatur atas apa yang diberikan diwilayahnya.“Kami sangat bersyukur sekali atas bantuan yang diberikan ini, dan sangat senang melihat penerima manfaat antusias menerimanya. Semoga yang diberikan diganti dengan yang lebih baik lagi,” katanya.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *