Rumah Zakat salurkan bantuan dari donatur Amanda Brownies bagi pasien tumor

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Sudah hampir beberapa bulan ini, Kusmiati menjalani hari-harinya dengan terapi dan pengobatan akibat tumor Jinak di Rahim yang menjangkitinya. Selain itu, operasi pengangkatan tumor dari rahimnya membuat tubuh Kusmiati tidak berdaya dan harus menjalani pengobatan kembali untuk kesembuhannya. 


Tidak hanya itu, Kusmiyati pun harus tetap mengkonsumsi obat-obatan dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya. Perjuangannya untuk sembuh tidak berhenti disitu saja, beliau terus melakukan pemeriksaan rutin di RSHS Kota Bandung. 


Untuk membantu kusmiyati, Rumah Zakat pun menyalurkan bantuan kesehatan dari donatur Amanda Bronis, Senin (02/11). “Alhamdulillah rasa syukur dan terima kasih tak terhingga buat donator Amanda yang telah banyak membantu semangat, doa dan bantuan donasi terbaik untuk istri saya agar bisa terus bertahan dan berjuang untuk sembuh. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan balasan yang terbaik untuk para donatur dan Rumah zakat semuanya,” kata Wahyu selaku suami dari Kusmiyati.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *