Relawan senantiasa memberikan motivasi, untuk tetap optimistis dan semangat

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA — Sri Hamini adalah salah satu pelaku UMKM di Desa Berdaya Gilingan, Banjarsari, Surakarta. Dia mempunyai usaha roti yang biasanya dititipkan di warung-warung. Usaha yang dijalani oleh Sri Hamini ini merupakan salah satu usaha yang mendapatkan support dari Rumah Zakat dan HSBC.


Masa pandemi ini, tentu saja sangat berdampak pada usaha roti Sri. Permintaan yang cenderung turun tentu saja membuat produksi mengalami penurunan. Tetapi Sri Harmini tetap optimistis meski dalam kondisi sulit.


Sebagai bentuk dukungan, Relawan Rumah Zakat melakukan kunjungan dan pendampingan kepada Sri yang sedang memproduksi rotinya. Roti yang diproduksi Sri dikenal dengan branding Rotiku dengan bermacam rasa seperti roti pisang, roti meses, roti coklat, roti semir.


Selain berkunjung, Relawan senantiasa memberikan motivasi, untuk tetap optimistis dan semangat, agar usaha tetap berjalan. “Terima kasih pendampingan dari Rumah Zakat dan mendapatkan support dari HSBC. Semoga Rumah Zakat dan HSBC makin sukses,” ungkap Sri.


 





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *