Dalam program ini, Salimah menyerahkan bingkisan dalam berbagai bentuk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Sejak menjelang Ramadhan hingga hari ini, dan akan berlanjut hingga akhir bulan suci, Salimah di seluruh Indonesia bergerak menyalurkan Sejuta Bingkisan Ramadhan Salimah untuk rakyat Indonesia yang berhak menerima.


“Pengurus Salimah dari Aceh hingga Papua turun ke lapangan untuk menyalurkan bingkisan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sejak menjelang Ramadhan hingga akhir bulan suci.” Demikian penjelasan ketua umum Salimah, Etty Praktiknyowati, melalui siaran pers, Jumat (30/4).


Ia juga menjelaskan bahwa seluruh bingkisan diperoleh dari sumbangan pengurus dan anggota Salimah serta masyarakat umum.


Dalam program ini, Salimah menyerahkan bingkisan dalam berbagai bentuk. Bingkisan diberikan kepada anak yatim, kaum dhuafa, guru ngaji, santri, pengendara, pedagang kaki lima, serta masyarakat umum.


“Ada yang berbagi sembako, uang tunai, parcel lebaran, pakaian, makanan dan minuman, takjil, dan lain-lain. Bentuk bingkisan diserahkan kepada pengurus di masing-masing daerah. Sebab, mereka lebih mengetahui kebutuhan masyarakat di daerahnya,” imbuh Etty. 


Etty berharap, kegiatan ini akan mengalirkan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga keberkahan Ramadhan dapat dirasakan tidak hanya oleh yang berpunya, namun juga oleh mereka yang papa.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *