Rumah Zakat menyalurkan 250 boks BBP amanah dari SymAsia Foundation

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON — Memasuki hari ke-16 bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Rumah Zakat kembali menyalurkan program Berbagi Buka Puasa (BPP). Kali ini, sebanyak 250 paket BBP telah disalurkan tim penyaluran Rumah Zakat Cilegon, Rabu (28/4) lalu.


Pemberian paket diserahkan langsung secara simbolis oleh PIC Rumah Zakat kepada Ketua RT setempat yaitu Samin yang didampingi oleh Ketua Risma Bani Hasyim. Rumah Zakat menyalurkan 250 boks BBP amanah dari SymAsia Foundation kepada anak-anak Risma dan warga sekitar Masjid Nurul Huda Link. Kracak RW 04 Banjarnegara Kecamatan Ciwandan.


Salah penerima manfaat adalah Suryanah (44 tahun) yang tidak bisa melihat sejak kecil. Saat ini, Suryanah tinggal berdua bersama ibunya yang sudah renta. Untuk kebutuhan sehari-hari, mereka hanya mengandalkan pemberian dari saudara dan tetangganya.


“Terima kasih saya ucapkan kepada Rumah Zakat dan donaturnya yang sudah datang membantu memberikan paket berbuka utk saya dan ibu sekeluarga yang datang langsung ke rumah saya sangat seneng dan terharu semoga Allah meridhoi kebaikan bapak dan ibu semua,“ ucap Suryanah.


Ketua RT setempat, Samin turut mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang mau berbagi makanan dengan warga. “Syukur Alhamdulillah Rumah Zakat sudah Berbagi Buka Puasa dengan warga masyarakat di sini keliling ke rumah-rumah dan memberikan kegiatan Risma di masjid semoga berkah untuk kita semua dan Rumah Zakat terus maju bersama donaturnya,” ucap Samin.





Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *